4 Tanda Wanita Menyukai Seorang Pria

Tanda Wanita Menyukai Pria

Blog Wanita4 Tanda Wanita Menyukai Seorang Pria. Namanya saja tanda, tanda itu bukan kepastian. Mendung itu tanda, meski mendung tak berarti hujan. Kadang mendung tapi tidak hujan, karena memang cuma tanda.

Demikian pula tanda wanita jika menyukai seorang pria. Itu bukan vonis, itu lebih dekat pada gejala. Bahwa ada gerak, kode, tanda tertentu sebagai isyarat bahwa wanita itu menyukai pria.

Apa saja tanda atau gerak gerik yang ditunjukkan seorang wanita jika menyukai seorang pria? Bagi pria, mengetahui hal ini, maka peluang mendapatkan pasangan akan lebih besar. Bagi wanita, mengetahui tanda itu bisa diunakan untuk memberikan “kode” secara sadar atau tidak.

Berikut ini saya berikan tips bagaimana cara tanda seorang wanita jika menyukai seorang pria

Pertama, wanita itu mendekat atau ada keinginan besar dekat dengan sosok pria yang disukainya

Salah satu tanda wanita menyukai pria adalah mencoba mendekati pria. Beberapa diantaranya juga berusaha mencari-cari alasan untuk berbicara dengan sosok pujaannya. Bagi wanita pemalu, tetap saja mencoba mendekat dengan rasa malu itu.

Ada banyak alasan melakukan itu. Ingin diantar, ingin dijemput, membelikan sesuatu, atau apa saja, asal jarak tidak jadi penghalang

Kedua, wanita akan selalu membangun komunikasi dengan sosok pria yang disukainya

Tanda lainnya juga terlihat dari kecenderungan wanita untuk selalu berkomunikasi apakah langsung atau tidak langsung, chat misalnya.

Terkait
1 daripada 21

Faktanya, wanita tidak suka ngobrol dengan pria yang tidak dikenal atau tidak disukainya. Jadi, jikalau seorang wanita memulai berkomunikasi atau selalu berusaha berkomunikasi dengan sosok pria idamannya itu adalah tanda wanita mulai tertarik dengan pria itu.

Ketiga, tanpa sadar wanita akan memperlihatkan gerakan fisik tertentu

Wanita yang menyukai seorang pria, tanpa sadar akan menyentuh bagian atas tubuhnya, tapi gerakan itu tidak bisa dimaknai tujuan dan maksudnya apa.

Ketika seorang wanita mulai bicara dengan pria, terkadang juga menunjukkan gerak-gerik tertentu contohnya dengan memelintir rambutnya, mempermainkan ujung jilbabnya, atau memperbaiki pakaiannya. Itu adalah tanda kalau wanita itu memiliki rasa suka terhadap pria di depannya.

Keempat, wanita itu mau diajak jalan-jalan

Inilah tanda yang lebih meyakinkan jikalau seorang wanita menukai pria. Jika dia diajak pergi ke suatu tempat, atau sekedar jalan-jalan baik itu dengan sepeda motor atau sekedar jalan-jalan berdua, dan mau, itu adalah tanda yang lebih meyakinkan bahwa ia memang menyukai pria yang mengajaknya.

Hanya sekedar jalan. Dengan kendaraan atau jalan kaki, wanita tidak peduli. “Ke mall yuk.” Lalu dengna sigap disambut, “Ayuk”, itu adalah sebuah tanda ada rasa suka dari sang wanita.

Empat tanda wanita menyukai pria tadi sekali lagi hanaylah sebuah tanda. Bisa jadi hanya tipuan, pencitraan, atau tidak sengaja.

Semoga bermanfaat!

Baca Juga...
Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi