5 Amalan dan Doa Agar Wajah Wanita Awet Muda Tanpa Make Up

Doa Agar Wajah Wanita Awet Muda

Blog Wanita – Ada ungkapan mengatakan, jangan katakan dua hal kepada wanita, umur dan wajah kelihatan tua. Yah, semua wanita ingin terlihat awet muda, atau minimal dikatakan awet muda.

Siapa wanita yang tidak ingin wajahnya terlihat terlihat awet muda sepanjang hari? Jangankan wanita, pria pun ingin seperti itu. Meski umur sudah tua, tapi kelihatan muda, ini didambakan banyak orang terutama wanita.

Berbagai macam cara dilakukan, pijat refleksi, makanan kesehatan, make up, harga bahkan sudah tak jadi masalah.

Nah kali, ini saya akan berbagi tips agar wajah tetap terlihat awet muda, tampan dan cantik apabila dilihat oleh orang-orang. Tips ini bahkan tanpa make up karena berupa amalan ritual.

Bagi yang beragama, akan percaya amalan seperti ini. Logisnya sederhana, yang melihat kita adalah orang lain. Bisa jadi penglihatan orang terhadap kita, tidak seperti yang kita bayangkan. Kita menvonis diri kita cantik, ternyata pandangan orang berbeda. Begitu pula sebaliknya

Olehnya itu, tak salah selain berusaha agar wajah cantik, putih berseri, dibantu dengan amalan wirid sesuai ajaran agama.

Amalan pertama:

Jadikan wirid kalimat berikut

Ya Allah dibaca 3 kali
Ya Badiyah dibaca 1 kali
Ya Hadi dibaca 1 kali
Ya Nur dibaca 1 kali

Cara mengamalkan, dibaca setiap selesai shalat 5 waktu lalu tiupkan ke telapak tangan dan usap ke muka.

Amalan kedua:

Jadikan wirid kalimat “innaa annsyaa naahunna innsyaa’a faja’alnaahunna abkaaroo ‘uruban atroobaa li-ash-haabil yamiin” (QS Waqiah: 35-38).

Terkait
1 daripada 21

Cara mengamalkan:

  1. Niat dalam hati ingin wajah terlihat awet muda
  2. Bacalah surah al-Fatihah 1 kali
  3. Bacalah ayat kursi 1 kali
  4. Bacalah kalimat di atas 7 kali.
  5. Lalu tiupkan pada gelas yang berisi air putih tersebut untuk diminum.
  6. Lakukan amalan sesudah shalat subuh dan shalat isya’.

Amalan ketiga:

Bacalah shalawat Nabi sebanyak 7 kali setiap pagi, lalu tiupkan telapak tangan raupkan ke wajah, niatkan dalam hati agar diindahkan wajah seperti Nabi Yusuf as.

Amalan keempat:

Rajin mengamalkan shalat malam seperti shalat tahajjud. InsyaAllah wajah berseri-seri dan terlihat muda.

Amalan kelima:

Mewiridkan dzikir asma Allah “Ya Hamiidu” sesudah selesai mengerjakan shalat subuh sebanyak 99 kali, lalu tiup kedua telapak tangan di usa ke muka secara istiqomah.

Apabila mengamalkan amalan awet muda di atas, insya Allah anda akan mendapatkan khasiat wajah terlihat awet muda, lebih menawan, segar, dan wajah cerah.

Dari lima amalan wirid agar wajah terihat awet muda tanpa make up tadi, bisa diamalkan semuanya secara bersamaan, bisa juga hanya satu, atau sebagian.

Semiga wirid yang diamalkan menjadi berkah. O ya, hampir lupa. Jangan amalkan ini jika Anda seorang wanita pengguna make up dengan bahan yang dilarang.

Demikian tips dari saya, jangan lupa bagikan ke yang lain agar lebih manfaat.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi