Bagaimana Menjadi Laki-Laki yang Menarik di Mata Wanita

laki laki yang menarik bagi wanita

Blog Wanita – Laki-laki menarik menurut kamu mungkin beda menurut aku. Saya suka yang dewasa, kamu suka yang humoris.

Eh, ternyata, semua laki-laki diam-diam ingin tahu bagaimana cara agar terlihat menarik di mata wanita.

Kalau Anda seorang laki-laki, kemudia berada di hadapan wanita seperti saya atau setipe dengan saya, maka indikator menarik itu sederhana

Laki-laki yang percaya diri

Saya kerlingin mata, sanggup nggak? Atau ramai bersama teman-teman ku, menggoga kamu, kamu masih pede nggak?

Ketahuilah, kebanyakan wanita selalu menghayalkan laki-laki yang kuat,dan percaya diri. Wanita akan memperhatikan ketiga hal itu sejak awal berjumpa dengan laki-laki.

Memiliki tubuh yang berpengaruh tidak hanya terkait dengan kekuatan tubuh, tapi keberanian anda untuk menjaganya dan mengatasi semua masalah dengan percaya diri, itu yang keren.

Di sinilah letak kepercayaan diri anda sangat berharga, alasannya ialah banyak orang yang berbadan kekar namun sangat takut dan tidak cakap mengatasi duduk masalah mereka. Tapi jangan terlalu percaya diri berlebihan, lantaran justru ini menciptakan si perempuan jadi illfeel dengan anda.

Laki-laki yang memberikan perhatian lebih

Wanita suka diperhatikan, itu rumusnya. Penampilan Anda tidak akan berguna, jika tak sanggup memberikan perhatian kepada wanita

Berikan perhatian pada wanita, meski itu pura-pura, dan meski wanita tahu kalau itu pura-pura.

Entah apa khasiat dari perhatian, sehingga wanita sangat menyukainya

Terkait
1 daripada 21

Laki-laki jantan. Hah!?

Menjadi laki-laki jantan itu tidak selalu terkait dengan keberanian anda berkelahi fisik, tapi kemampuan anda menempatkan diri sebagai pria, memahami tata krama anda di hadapan wanita

Sederhana, berinisiatif membukakan pintu untuk wanita, mengucapkan terimakasih, ramah dan sopan.

Tapi bukan berarti anda harus jadi laki-laki baik yang penurut, lantaran hal ini juga bisa menurunkan sifat maskulin anda.

Belajarlah bagaimana memimpin wanita seakan hanya wanita itulah yang paling menarik saat itu.

Perlu anda ketahui mengapa kebanyakan wanita kurang tertarik dengan laki-laki yang baik-baik? Ini disebabkan lantaran kebanyakan laki-laki yang baik-baik kurang berani memimpin dan mengambil keputusan.

Laki-laki yang baik-baik biasanya meminta izin dulu saat nersama wanita dalam setiap situasi.

Kebanyakan wanita itu bukan tipe pengambil keputusan, mereka lebih suka dengan laki-laki yang mengambil keputusan tanpa membuatnya pusing dengan lika-liku dan konsekuensi yang akan dialami.

Mereka ingin keputusan instan dari anda tapi tidak mau terlalu membebani dirinya.

Laki-laki yang terbiasa tersenyum

Laki-laki idaman saya adalah memperlihatkan senyuman yang nrimo bagi wanita. Yang jelas, wanita  itu suka dengan laki-laki yang suka senyum dan mempunyai selera humor yang baik.

Hal-hal yang saya sebutkan dalam contoh di atas bisa membantu anda mendapat perhatian wanita. Satu hal lagi yang perlu anda hindari, jangan bumbui percakapan anda dengan kata-kata kotor dan jorok.

Kebanyakan wanita akan eksklusif menghindari anda lantaran hal ini sangat tidak bisa ditoleransi. Dan jagalah wanita itu mirip halnya anda menjaga ibu atau saudara anda.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi