Begini Cara Wanita Menghindari Godaan Laki-laki

Cara Menghindari Godaan Laki

Blog Wanita – Cara Menghindari Godaan Laki-laki. Anda cantik menarik, tentu banyak disukai lawan jenis. Sebagai wanita menarik rentan digoda laki-laki. Syukur-syukur kalau yang godain berniat baik, nah kalau tidak…

Wanita terkadang bak buah simalakama, di samping ketakutan wanita tidak memiliki pasangan (baca: wanita takut tidak menikah), sisi lain ada kebutuhan untuk dilindungi dan keinginan memiliki pasangan.

Ada laki-laki datang sedikit menggoda, lalu gimana? Olehnya, saya akan share cara menghindari godaan laki-laki. Cara ini adalah hasil dari baca buku, sharing dan pengalaman lho…

Godaan lelaki, akan terasa kuat jika kesadaran kita akan kebaikan diri sendiri rendah. Saya ingin mengatakan bahwa hampir tidak ada godaan laki-laki yang tujuannya baik.

Pertama, Berawal dari kesadaran

Laki-laki yang baik, tak perlu menggoda untuk menjadikan wanita idamannya sebagai pasangan sah, tapi akan langsung membuktikan dengan lamaran. Jadi cara menghindari godaan laki-laki, semuanya berawal dari kesadaran.

Maksudnya bagaimana? Begini, kalau suatu saat kamu berjalan sendiri, lalu datang pria menggoda dengan hal yang tidak masuk akal, pastikan itu bahaya. Harus dihindari. Caranya? Ikuti tips berikutnya

Kedua, jangan gunakan perasaan

Saat berinteraksi dengan lelaki gunakan akal, gunakan pikiran jangan gunakan perasaan, bahaya! Wanita akan mudah jatuh dalam buaian godaan laki-laki jika menggunakan perasaannya.

Bayangkan, jika yang datang menggoda seorang pria tampan, memikat, dengan tatapan tajam, tentu akan memudahkan wanita tergoda. Nah, pada saat itu, gunakan akal. Pikirkan apa maksud dari semua yang datang dari laki-laki kepada Anda.

Terkait
1 daripada 21

Ketiga, gunakan pakaian yang sopan

Salah satu tujuan perintah menggunakan jilbab adalah agar terhindar dari gangguan laki-laki. Bukankah salah satu bentuk gangguan itu adalah godaan?

Menutup bagian tubuh yang dilarang, dan tidak memancing laki-laki sekaligus cara ini menghindari godaan laki-laki juga. Laki-laki yang baik akan memerhatikan wanita yang baik pula, demikian pula sebaliknya. Nah ciri pertama wanita yang baik itu dilihat dari pakaian. Meski ciri itu tidak meniscayakan perempuan baik.

Keempat, tundukan pandangan

Saat berinteraksi dengan lelaki. Bukankah perasaan itu dari mata turun ke hati? Dengan tidak menatap mata lelaki akan menghindari godaan laki-laki selanjutnya dalam interaksi itu.

Kalau toh, saling bertatapan tidak bisa dihindarkan, maka tataplah antara dua matanya, dan bukan kedua matanya

Kelima, menjadi wanita sopan

Berperilakulah sebagai wanita sopan, baik tindakan maupun ucapan. Seuatu dari niat tidak baik, misalnya godaan laki-laki bisa pupus dengan kesantunan yang kita berikan.

Saat laki-laki ingin menggoda wanita, lalu dijawab santun, di situlah laki-laki terkadang mengurungkan niatnya untuk menggoda.

Laki-laki hanya bisa menggoda jika Anda sebagai wanita membuka peluang untuk digoda. Cara menghindari godaan laki-laki ini sifatnya fleksibel. Anda bisa memainkan sendiri. Intinya ada pada poin pertama, yang diaplikasikan dalam poin selanjutnya …

Baca Juga...
Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi