Home / Cinta

Senin, 20 Februari 2017 - 17:18 WIB

Dear Pria! Kamu Melarang Wanitamu Akrab dengan Pria Lain, Tapi Kamu?

Blog Wanita – Pria terkadang hanya menginginkan agar pasangan wanitanya tidak bermain sembarangan dengan lelaki lain, tapi dirinya masih juga tanpa batas bermain dengan wanita lain.

Sejatinya, pria yang baik itu tidak cukup hanya menyingkirkan pria lain dari pasangan wanitanya, tapi harus menyingkirkan wanita lain dari dirinya sendiri juga.

Tugas pertama dari seorang pria sejati adalah pria itu harus adil, termasuk adil terhadap diri sendiri dan pasangan. Jangan mentang-mentang label pemimpin, pria malah seenaknya mengatur sana-sini tapi diri sendiri tak melaksanakan aturan yang dibuat.

Banyak pria memiliki sifat posesif yang luar biasa terhadap pasangan wanitanya, tapi dirinya sendiri malah seakan tak ada masalah bila harus dekat-dekatan dengan wanita lain.

Hai para pria, adillah pada pasangan wanitamu, jangan hanya melarang wanitamu berselingkuh atau berdekat-dekatan dengan lelaki lain, tapi pastikan pula kamu tidak terlena untuk selingkuh dengan wanita lain.

Karena sejatinya seorang wanita itu memang perlu diajari dan diberi contoh. Berikan contoh kepadanya melalui diri kamu sendiri mampu melakukannya.

Jika Kamu Ingin Pasangan Wanitamu Setia, Maka Ajarkanlah Dirinya Setia Dengan Kesetiaan yang Kamu Miliki

Wanita tak perlu disuruh untuk hal itu, wanita hanya butuh teladan yang baik. Jika memang seorang pria ingin melihat pasangan wanitanya selalu setia maka ajarkanlah kepadanya mengerti apa itu yang dikatakan setia dengan kesetiaan pasangan yang dia miliki.

Agar Wanita Tahu Caranya Mencintai dengan Tulus, Beri Wanita Itu Bukti Bahwa Pasangannya Tulus Mencintainya

Jika memang seorang pria ingin dia tulus dicintai, wanita hanya ada dia satu-satunya di hatinya, maka pria itu harus memberi bukti terlebih dahulu dengan ketulusanmu mencintainya. Wanita akan tahu cara mencintai dengan sikap itu.

Baca juga:  Saat Mantan Datang Ingin Balikan, Dia Menyesal Katanya! Apa Keputusanmu?

Ingatlah wahai pria, wanita itu penyempurnamu, maka ajarkanlah kebaikan-kebaikan agar dia benar-benar bisa menjadi penyempurnamu, jangan sampai kamu lengah dan membiarkan hubunganmu hambar begitu saja.

Jangan Egois, Wanita Kamu Larang Akrab dengan Pria Lain, Tapi Kamu?

Bila kamu ingin menjaga seorang wanita dan ingin mengaturnya, maka upayakan dirimu sendiri telah bisa kamu atur dengan baik.

Lantas, sebagai pria, tolong jangan pernah kamu egois, jika wanita yang telah kamu larang untuk tidak sembarang akrab dan berhubungan intens dengan lelaki lain, tetapi kau sendiri malah asyik-asyikkan berdekat-dekatan dengan wanita lain.

Menghadapi wanita harus bijak, berilah dia contoh yang baik, berilah dia arahan yang baik, berilah dia pengertian yang kamu sendiri telah mengerti, bukan hanya mengatur tapi diri sendiri masih saja melanggar aturan yang telah kamu buat.

Tulisan ini semoga dibaca banyak pria, agar dia mengerti perasaan wanita. Wanita kadang ingin merasa sama dengan pria, meski itu tak mungkin!

Share :

Baca Juga

pria-mapan-dengan-muslimah

Cinta

Apakah Anda Pria Matang? Berikut 5 Ciri Pria yang Siap Didampingi Wanita

Cinta

Benarkah Dia Mencintaimu? Kenali Tanda Suami yang Benar-benar Mencintai Istrinya

Cinta

Selamat Ulang Tahun Pak Aji Q!

Cinta

Wanita Akan Menolak Kamu Jika Kondisinya Seperti Ini!

Cinta

Dear Pria Sejati… Jika Serius Halalin Wanitamu, Jangan Jadi Pria Penggoda!

Cinta

Kalimat Ungkapan Penyesalan Seorang Putri Terhadap Ayahnya

Cinta

Kenapa Kamu Ditinggal Pas Sayang-sayangnya? Jadi Gimana?

Cinta

Sehebat Apapun Pria Berbohong, Wanita Pasti Tahu. Kenapa?