Bantu Suami dengan Doa dan Wirid Ini Agar Rezeki Suami Lancar dan Melimpah

Blog Wanita – Doa wirid agar rezeki suami lancar dan melimpah. Siapa sih yang tak ingin rejeki suaminya lancar, berkah, dan melimpah? Semua wanita berkeluarga menginginkan hal itu, kecuali wanita durhaka. Semoga kita terhindar dari hal seperti itu

Tentu selain berusaha, sebagai seorang istri harus turut membantu suaminya. Membantu tak selamanya turut bersama melakukan pekerjaan yang sama, tapi membantu dalam artian turut mendoakan. Seorang istri bisa melakukan itu di rumah. Membantu suami dengan mendoakannya

Dalam artikel kali ini, saya akan menunjukan salah satu doa wirid yang dapat anda jadikan sebagai wasilah kita untuk memohon kepada Allah.

Walupun dzikir tersebut sangat singkat, akan tetapi mempunyai fadhilah serta makna yang luar biasa dalam melancarkan rejeki suami.

Syarat anda melakukan amalan wirid ini, yaitu istiqomah dan ikhlas untuk memohon pertolongan kepada Allah swt. Maka insya Allah maksud serta tujuan agar mendapatkan rezeki lancar  serta melimpah akan dikabulkan atas izin dan rindha-Nya.

Berikut amalan doa wirid agar rezeki suami lancar dan melimpah yang dapat anda jadikan sebagai wasilah :

Bacaan dalam Bahasa Indonesia: wa anna huu huwa aghnaa wa aqnaa

Terkait
1 daripada 21

Artinya :

Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan.

Cara mengamalkan wirid agar rezeki suami lancar

Bacaan wirid tadi merupakan model afirmatif. Sebab mengandung arti (Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan), pertanyaan itu mempunyai afirmasi yang kuat bahwa, sesungguhnya kitalah sebetulnya sudah kaya atau mempunyai kekayaan. Sebagaimana Allah Berfirman (sesungguh nya Aku seperti apa yang hamba ku pikirkan).

Maka untuk mujarabnya bacaan wirid tersebut, saat mengamalkan wirid tersebut harus disertai dengan visualisasi yang kongkrit. Berikut cara mengamalkannya:

Pertama, Saat membaca kita seakan akan melihat diri Anda sudah mempunyai uang 100 juta. Selama anda mewiridkan sebanyak 313 x sambil melakukan visualisasi uang itu hingga anda merasa seolah-olah sudah ada uang tersebut di tangan Anda atau suami Anda.

Kedua, Niat dalam hati kalau uang itu anda pakai untuk amal ibadah. Amal ibadah mempunyai arti yang luas. Seperti bersadaqoh, membantu orang yang miskin, untuk mensejahterahkan keluarga serta amal ibadah lainya.

Jika anda telah dapat melakukan cara tersebut itu, maka insya Allah pikiran bawah sadar anda akan menggerakan sendiri untuk menuju tercapainya hajat tersebut, getaran dari wirid itu akan juga menggetarkan alam semesta jadi sehingga mereka akan juga untuk membantu hajat suami anda.

Dan bagi yang masih pengangguran akan cepat mendapatkan pekerjaannya, sudah bekerja akan semakin di lancarkan pekerjaanya, untuk pedagang akan menjadi laris manis, dan bahkan banyak hutang akan cepat dapat terlunaskan.

Itulah doa wirid agar rezeki suami lancar dan melimpah bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga bis memberikan manfaat.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi