Doa Pengasihan Agar Pasangan Tidak Main Serong dengan yang Lain

Blog Wanita – Doa pengasihan bolehkah? Boleh asal untuk tujuan yang baik. Misal doa pengasihan agar pasangan tidak main serong atau selingkuh dengan yang lain.

Doa pengasihan agar pasangan tidak main serong dengan yang lain merupakan doa yang banyak dicari. Apalagi bagi orang yang sudah mendapatkan kekasih, pacar, ataupun pasangan hidup. Tapi takut pasangannya diganggu orang. Bagi istri yang selalu was-was terhadap sikap suaminya, bisa mengamalkan doa ini.

Doa yang akan saya ungkapkan kali ini telah banyak diamalkan. Doa yang sudah dikenal karena amalan yang diambil dari ayat al-Ouran, tepatnya surat yusuf.

Ayat tersebut mempunyai khasiat yang ampuh, mustajab, dan mujarab sebagai pengasihan agar pasangan tidak main serong dengan yang lain jika diamalkan dengan istiqomah.

Kenapa banyak di cari? Betapa banyak godaan yang mengancam para wanita, begitupula pria. Selingkuh merajalela. Khasiat luar biasa dan banyak orang yang sudah mengakui dengan doa tersebut itu manjur, insya Allah akan bermanfaat bagi Anda

Kedahsyatan amalan doa pengasihan agar pasangan tidak main serong dengan yang lain, efek setelah mengamalkan amalan ini jelas terasanya.

Bagi anda yang sudah mendapatkan kekasih hati, jangan digunakan untuk hal main-main saja, melainkan digunakan untuk pendamping hidup, agar rumah tangga langgeng.

Doa pengasihan agar pasangan tidak main dengan yang lain

Terkait
1 daripada 21

Saya sudah mengingatkan kepada anda bagi yang ingin mengamalkan. Jika anda sudah tahu, berikut ini amalannya.

Itulah ayat yang dapat anda amalkan setiap harinya. Ayat diatas diambil dari al-Quran yaitu surat yusuf ayat 4. Jika anda mengamalkan dengan istiqomah maka kedua ayat diatas sangat ampuh, dan bahkan anda akan mendapatkan berkah, dan kasih sayang sejati karena atas izin dan rindho Nya.

Sebenarnya ada banyak amalan dari ayat al-Quran. Salah satunya ialah doa pengasihan nabi yusuf ini. Nabi yusuf merupakan doa yang sangat mudah untuk di amalkan. Karena doa ini 100% tidak ada syarat apapun apalagi memakai syarat puasa segala intinya tanpa puasa.

Cara mengamalkan doa pengasihan

Setiap bertemu di hadapan kekasih hati, suami ataupun istri anda. cara membacanya pun cukup dalam hati saja, kemudian dihembuskan pelahan ke arah wajahnya.

Selain itu, dengan doa pengasihan agar pasangan tidak main serong dengan yang lain ini juga dapat digunakan supaya di sayangi maupun dikasihi oleh masyarakat. Cara mengamalkan dengan anda membaca kedua ayat diatas pada saat sesudah sholat sebanyak 3 kali secara rutin dan istiqomah.

Demikian tentang pengasihan agar pasangan tidak main serong dengan yang lain paling ampuh. Semoga amalan diatas dapat bermanfaat, berguna dan dapat membantu anda.

Harap jangan untuk main-main jika digunakan untuk memikat hati wanita ataupun pria.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi