Dear Pria Sejati… Jika Serius Halalin Wanitamu, Jangan Jadi Pria Penggoda!

Jika pria serius

Blog Wanita – Hai Pria Sejati… Ingat ya, wanita itu bukan sebuah mainan yang bisa kamu mainkan dengan sesuka hati. Pria tentu punya rasa. Nah jika kamu benar-benar punya rasa cinta kepadanya segera halalkan jangan cuma di permainkan.

Wanita itu ibarat boneka. Banyak orang yang bermain dengan boneka. Anak-anak, atau siapa pun. Tapi pria sejati tidak suka main boneka kan?

Pliss… wanita itu butuh kepastian, karena perasaan wanita jauh beda dan pria. Hati wanita tidak sekuat hati seorang pria.

Kamu seorang pria harus tegas dalam memilih, jangan sampai tegas mu hilang dan menjadi pria pengoda. Jika kamu berniat baik dan tulus kepada seorang wanita, maka miliki dia dengan cara yang Halal. Nikahi dia!

Kasihan kami, wanita! Saat pria tidak serius kepada wanita dan hanya main-main jangan coba-coba mengetuk hati wanita, Karena hati wanita itu mudah baper.

Kamu seorang pria jangan sampe kamu menjadi pria gampangan, yang gampang memgumbar kata-kata manis dan janji manis kepada wanita yang tak pernah ada kepastianya, jadilah pria yang berwibawa yang membuat wanita beruntung kelak jika menjadi istrimu.

Jadilah seorang pria yang berwibawa dan bertanggung jawab kepada wanitamu, yang bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga kecilmu nanti, jangan sampai kamu menjadi perusak wanita. Pliss…

Seorang pria yang bertanggung jawab dan serius, pasti akan datang ke rumah orang tua wanita untuk meminta restu bahwa kamu serius dengan anaknya dan ingin segera menghalalkanya.

Jadi intinya, seorang pria harus menjadi seorang pria yang baik yang bisa menghormati semua wanita. Dan jika kamu benar-benar serius dengan seorang wanita, maka kamu harus tegas dalam sebuah hubungan untuk melanjutkan kejenjang yang serius, yaitu pernikahan.

Pliss, jangan sampai kamu mendekati wanita hanya untuk singgah bila sudah bosan pergi begitu saja.

Buat wanita, ini ciri pria itu seorang penggoda, dia jauh dari kata serius:

Terkait
1 daripada 21

Dia selalu ingin dekat tanpa jarak

Pria penggoda saat mengajak Anda berbicara tak akan membuat jarak. Ia akan berusaha berada dekat dengan Anda secara fisik, bahkan tak jarang sengaja menggunakan sentuhan tangannya.

Bahkan saat membicarakan hal-hal simple saja, ia bersikap seperti sedang membicarakan hal rahasia sehingga harus membuat Anda dekat.

Pria baik-baik juga mengajak Anda keluar

Sesuatu yang sebenarnya bisa dibicarakan di kampus, di kantin, tapi dia lebih ingin mengajak kamu keluar. Kenapa? Seketika semuanya dibuat berlebihan.

Berusaha selalu membuat kamu tertarik

Ia akan berusaha semaksimal mungkin mencari perhatian kamu dengan memanfaaatkan apa yang kamu sukai. Kamu suka warna hitam, dia hadir dengan pakaian hitam. Kamu suka makan pedas, dia datang membawakan makanan pedas, dst.

Panggilan sayang

Belum juga jelas status Anda dan dia, ia selalu menempatkan diri seolah-olah ia adalah kekasih Anda. Memanggil Anda dengan sebutan sayang, dan mengumbar kata mesra yang justru bikin telinga gatal.

Hati-hati!

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi