Karena Jodoh RahasiaNya, Ini Doa Meminta Jodoh. Insya Allah Makbul!

Blog Wanita – Doa meminta jodoh. Jodoh ada di tangan Tuhan. Jodoh merupakan salah satu rahasiaNya, kapan diberikan kepada hambaNya. yang pasti, yang diberikan pasti yang terbaik.
Terkait
1 daripada 21

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum berdoa meminta jodoh;

  1. Segala sesuatu, murni atas takdir Allah yang Maha Kuasa
  2. Usaha manusia salah satu menjadi bukti bahwa manusia itu serius dalam meminta
  3. Doa meminta jodoh adalah bagian dari usaha
  4. Apapun yang diberikan Allah kepada hambaNya adalah yang terbaik baginya.

Jangan anggap enteng sebuah doa. Segala sesuatu akan terjadi bahkan manusia tak menyangkanya, hanya karena ampuhnya sebuah doa.

Akan halnya doa meminta jodoh. Seorang wanita kadang sudah dalam kondisi putus asa, usia sudah tidak muda lagi. Ada pertanyaan menyedihkan terbersit dalam hati. “masih adakah jodohku?”

Masuk akal, di tengah persaingan banyaknya wanita, dan lahirnya generasi baru yang lebih enerjik, lebih muda, lebih cantik, lebih segalanya.

Sebagai wanita, tetaplah meminta, jangan bosan bersujud dan menengadahkan tangan. Berikut kalimat doa meminta jodoh yang bisa kamu amalkan.

Doa Meminta Jodoh

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ya Allah dengan menyebut namaMu yang Maha Pengasih penuh cinta kasih, Engkau yang Maha Penyayang penuh kasih sayang.segala puji bagiMu Ya Allah yang telah menciptakan segala sesuatu berpasangan.segala puji bagimu Ya Alloh yang telah menanamkan rasa kasih sayang diantara kami dengan pasangan yang telah Kau tetapkan bagi kami.

Ya Allah…hanya padaMu kami menyembah dan hanya padaMu kami mohon pertolongan.Engkaulah Tuhan kami,tidak ada yang kami sembah selain Engkau, hanya kepadaMu kami rukuk dan sujud.hanya padaMu kami mengabdikan seluruh hidup kami.hanya padaMu kami mohon pertolongan dan perlindungan.Engkaulah tempat kami menggantungkan harapan kami .Tolong kami menghadapi berbagai masalah yang hadir dihadapan kami.Tolong kami mendapatkan jodoh yang serasi dari sisiMu, suami yang membawa rahmat bagi kami dalam kehidupan dunia akhirat.

Ya Allah jika Kau pertemukan kami dengan jodoh yang telah Kau tetapkan,satukan hati kami dalam rahmat dan kasih sayangMu, mudahkan kami melanjutkan hubungan kami ke jenjang pernikahan yang Kau ridhoi, dan lindungi hubungan kami dari pengaruh syetan golongan jin dan manusia yang menimbulkan kebencian,kemarahan dan perpecahan diantara kami.

Tolong kami dengan kekuatan dahsyat dari sisiMu Ya Alloh.Engkau tempat kami mengadu dan menggantungkan semua harapan kami, perkenankanlah permohonan kami ini Ya Allah.Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.

Panjatkan doa setiap habis shalat dan jangan lupa wirid meminta jodoh. Bunyinya sebagai berikut:

Allahumma ya Mughitsu aghitsniy

Lafazkan wirid tersebut setiap kamu mengingatnya
Amiin ya Mujib assailin

Ingat ya ukhti, segala takdir Allah buat kita adalah kebaikan juga buat kita. Jodoh belum datang adalah kebaikan buat kita. Hanya saja kita belum leihat apa maksud dan hikmah Allah atas takdir itu.

Bagikan kepada temanmu yang mungkin membutuhkan, semoga menjadi amal ibadah buat kita semua…

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi