Sebagai Istri Lakukan Kebiasaan Ini agar Rezeki Suami Lancar

Kebiasaan Istri agar Rezeki Suami Lancar

Rezeki adalah hal yang sudah diatur dan ditetapkan, namun kita harus tetap berusaha dan berdoa agar rezeki yang kita dapatkan berkah dan berlimpah. Ikhtiar atau usaha yang dilakukan tentu beragam dan bervariasi. Seperti seorang istri saat menginginkan rezeki suaminya lancar.

Wanita yang sidah mempunyai pasangan, itu berarti rezekinya ada dua. Rezeki untuknya dan rezeki suaminya. Belum lagi jika sudah mempunyai anak. Kadang seluruh rezeki itu melalui pintu tangan suami atau usaha suami.

Olehnya itu, sebagai istri harus membantu suami agar rezeki itu lancar. Ada beberapa amalan yang harus dijadikan kebiasaan untuk memperlancar rezeki suami diantaranya adalah:

Istri bertakwa memperlancar rezeki suami

Barang siapa yang bertakwa maka akan diberikan rezeki yang dia tidak duga. Istri yang bertakwa akan mendapat rezeki yang tidak terduga dan bisa saja berasal dari usaha suaminya.

Ketahuilah bahwa rezeki itu tidak memiliki alamat, jika diukur dari kerja keras saja, maka kuli bangunanlah yang akan cepat kaya. Bertakwalah!

Istri jujur memperlancar rezeki suami

Jadilah istri yang jujur, jujur kepada diri sendiri dan jujur kepada orang lain. Dengan kejujuran kita akan merasa nyaman dan dipenuhi dengan kebaikan. Meskipun kebaikan belum datang, nasib juga belum datang namun musibah sudah pergi mejauh.

Kejujuran akan membantu rezeki suami menjadi lancar, minimal menghalangi terhambat reseki itu sampai ke tangan suami.

Ada beberapa hal sehingga terkadang seorang istri tidak jujur. Ini kerap terjadi dalam hal keuangan. Mungkin karena takut atau sebab lain.

Terkait
1 daripada 21

Maka dari itu sebagai istri harus bisa menjaga kejujuran itu sendiri demi memperlancar rezeki suami.

Istri yang senantiasa berbuat baik akan memperlancar rezeki suami

Dalam islam, tak ada hukum karma. Tapi hukum alam berlaku hukum tabur tuai. Berbuat baik hasilnya juga baik. sebaliknya jika keburukan yang kerap dilakukan, maka hasilnya juga sama.

Berkah dari kebaikan akan datang melalui pintu yang tidak terduga dan bisa saja melalui pintu rezeki suami.

Maka dari itu, sebagai istri, selalu tanamkan di dalam diri bahwa kebaikan akan berbuah kebaikan dan keburukan akan berbuah penderitaan.

Istri bersyukur memperlancar rezeki suami

Istri yang baik adalah istri yang selalu bersyukur bukan istri mengalah mengeluh, karena dengan mengeluh beban batin akan semakin berat, hidup tidak tenang, hanya fokus pada masalah yang ada bukan untuk memperbaiki keadaan.

Dan syukur akan menambah rezeki. Nah, proses pertambahan itu bisa melalu usaha dan tangan suami.

Istri yang berfikir positif memperlancar rezeki suami

Pikiran itu layaknya tanah, positif atau negatif itu layaknya benih. Ketika menanam benih positif pada pikiran akan menghasilkana ucapan dan tindakan positif sehingga akan berlanjut pada kebiasaan positif, karakter positif dan nasib positif juga.

Seorang istri yang berpikir positif, maka akan terjadi perubahan kecil dalam hidup dirinya dan keluarganya. Dan yang paling mendasar adalah mengubah pola pikir, dan rezeki itu akan datang dari berbagai sisi.

 

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi