Kenapa Kamu Ditinggal Pas Sayang-sayangnya? Jadi Gimana?

Ditinggal pas sayang

Blog Wanita – Hy saudariku… Mungkin terkadang dalam hati ada rasa kawatir, sampai kapan hidup sendiri. Pernah ada yang menyayangi lalu pergi. Pernah jatuh cinta, tapi si dia ternyata hanya pria penggoda.

Setelah baca artikel ini, buang semua hal itu. Jangan pernah khawatir, dan kamu harus percaya bahwa suatu hari nanti akan ada seseorang yang Allah datangkan dan tidak akan meninggalkanmu lagi.

Ini masalah keyakinan, keyakinan yang akan membautmu tenang. Dan jika kamu yakin bahwa kamu orang yang baik dan tulus, sungguh Allah akan mempertemukanmu dengan peribadi yang juga sama denganmu.

Bukankah wanita yang baik akan mendapatkan pria yang baik pula. Sebaliknya, wanita yang jahat akan mendapat yang setimpal dan sepadan. Dan kamu, kamu baik!

Pernah ditinggalkan pas sayang-sayangnya? Kembalikan, bahwa itu skenario indah dariNya

Ditinggal oleh si dia pas sayang-sayangnya, sebenarnya tak perlu membuatmu sedih. Dialah yang harus bersedih. Bukankah dia meninggalkan orang yang mencintainya, dan kamu ditinggalkan oleh orang yang tidak mencintaimu.

Betapa indah skenario Allah mengatur semua ini. Kamu diperlihatkan bahwa sebenarnya dia tidak pantas untukmu. Dia meninggalkanmu selagi kamu masih punya kekuatan untuk bersabar dan yakin kalau Allah menyediakan yang terbaik.

Oleh karenanya, jangan trauma dan lemah hanya karena kamu pernah ditinggalkan pas sayang-sayangnya, dibohongi pas lagi percaya-percayanya, atau di khianati pas lagi tulus-tulusnya, karena apapun itu sudah Allah catat dengan sempurna.

Semua itu sudah sekenario indah dari Allah, maka ikhlaslah! Agar nanti sosok yang datang kepadamu adalah ia yang lebih segalanya darinya, yang bisa menghargaimu dengan rasa tulusnya.

Terkait
1 daripada 21

Mengapa Allah menjauhkannya orang yang kamu sayangi?

Mengapa dia pergi? Karena Allah tahu dia bukan yang terbaik untukmu, selama ini kamulah yang berlebihan memberi nilai terbaik kepadanya. Sebab itulah mengapa Allah menjauhkannya darimu. Allah tahu bahwa dia bukan sosok yang pantas untuk menemani hari-harimu.

Lagipula, jika kamu tahu bahwa dia sosok yang yang tidak tepat, sosok yang tidak bisa mengahargai ketulusan, dan sosok pengkhianat, lantas untuk apa dikenang? Lupakan, biar Allah yang mengurusnya untukmu, sebab air mata dan ketulusanmu sudah Allah hitung dengan sempurna.

Hai kamu yang lagi sakit! Maka mulai sekarang beranjaklah dari luka batin yang selama ini menyiksa, sungguh dia pergi memang Allah yang mengizinkan, sebab Allah telah sediakan ganti yang lebih baik untukmu.

Bersabarlah, bukan Allah tak tahu kamu sedang terluka dengan keputusan-Nya, tapi Allah tahu bahwa kamu sosok yang kuat dan bisa lalui semuanya dengan bijak.

Ingat semua yang terjadi Allah yang mengaturnya, maka tidak usah kamu terus-terusan menggerutu dan mengeluh, karena saat Allah menciptakan sakit maka Allah pula akan menciptakan penawar yang luar biasa.

Jika Allah menjauhkannya darimu, maka Allah akan mendekatkan yang lebih baik kepadamu, sosok ganti yang lebih pantas untuk menerima ketulusanmu.

Percayalah Nanti Akan Datang Dia yang Baik yang Akan Menghargai Ketulusanmu

Jadi sederhana saja jika kamu ingin beranjak dari masa lalu, jika dulu seseorang pergi dengan caranya yang kejam, maka nanti akan datang seseorang yang baik yang akan sangat menghargai ketulusanmu.

Karena Allah maha adil dan maha mengetahui segalanya, Dia tahu seseorang seperti apa yang pantas untukmu, sebab itulah mengapa kamu harus percaya bahwa setelah ini akan ada sosok baru yang akan membuatmu lupa pedihnya ditinggalkan.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi