Kenapa Wanita Menyukai Suami Orang Lain? Ini Jawabannya

Wanita Menyukai Suami Orang Lain

Blog Wanita – Kenapa Wanita Menyukai Suami Orang Lain? Sudah memiliki suami tapi masih suka melihat suami orang lain? Curi-curi pandang? Kagum atau bahkan naksir dengan suami orang lain?

Rasa dari dalam dada, ada kagum yang mungkin dibarengi kangen memang tidak bisa ditahan, tapi bisa jadi sebuah masalah jika kekaguman itu berlebihan. Apalagi jika kamu memiliki hubungan dengan pria yang sudah berkeluarga.

Kekaguman bisa naik kelas menjadi sebuah cinta terlebih jika si dia ternyata punya rasa yang sama. Atau bahkan memberi perhatian yang tidak biasa. Nah, ini yang akan jadi bahaya. Jika memang kondisinya seperti itu kalian harus waspada ladies. Jangan gegabah dengan mengambil keputusan yang salah.

Buat kamu yang merasa mengagumi pria yang sudah beristri, padahal kamu pun juga memiliki pasangan sebaiknya coba pastikan beberapa hal ini sebelum mengambil keputusan ya.

Banyak wanita  zaman sekarang cenderung menyukai laki-laki yang sudah menikah atau suami orang. Kenapa demikian? Apakah dunia ini sudah tua?

Mungkin saja, ini adalah pengaruh trend atau ikut-ikutan. Atau mungkin juga karena pengaruh aktris jelita Angelina Jolie saat terpikat dengan pemain drama tampan Brad Pitt, padahal statusnya suami Jennifer Aniston?

Masalah ini mungkin mengundang rasa ingin tahu dan ingin mencoba menyukai suami orang lain meski sudah bergelar istri di luar sana. Namun jikalau dipikirkan kembali, tak mungkin ada benarnya. Itu pasti salah!

Mana mungkin Angelina Jolie terpikat dengan Brad Pitt, Norizan terpikat dengan P. Ramlee, padahal wanita itu tahu kalau si lelaki adalah

Terkait
1 daripada 21

Seorang pakar psikologi bernama Anthony Little mencoba menjawab masalah wanita menyukai suami orang lain ini, dengan melakukan uji penelitian menggunakan ikan sebagai objek penelitian.

Dalam penelitiannya, dia mendapati ikan-ikan betina lebih tertarik kepada ikan jantan sewaktu pasangan nya berada disamping ikan jantan tersebut.

Hasil penelitian itu diterbitkan dalam sebuah jurnal Transactions of the Royal Society mengerucut pada jawaban jawapan yang agak berbeda namun motifnya masih sama.

Lalu apa hubungannya dengan wanita yang menyukai suami orang?

Hasil penelitian itu menemukan hal baru bahwa ternyata seorang laki-laki akan kelihatan lebih hebat dan menarik ketika di sekeliling mereka terdapat lawan jenis, istri misalnya. Itulah sebabnya kadang wanita lebih menyukai suami orang lain.

Seorang wanita akan melihat sosok laki-laki makin keliahatan kehebatannya, kegantengannya, kesempurnaannya jika ada wanita, atau diketahui dia sudah milik wanita lain.

Rasa itu menurut hasil penelitian ini adalah ilmiah. Jadi, jika ada wanita menyukai suami orang lain, mungkin saja dia seperti ikan yang dijadikan objek penelitian Anthony Little tadi. Karena ikan beda dengan manusia.

Masih tersisa pertanyaan, benarkah lelaki beristeri atau suami orang lebih menggoda?…bukti dan pola di atas jela membuktikannya.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi