Khasiat Mengamalkan 10 Asmaul Husna, Bagi Wanita Lihat Hasilnya!

Blog WanitaKhasiat Mengamalkan 10 Asmaul Husna. Wanita yang tepat ibadahnya dan kedekatannya kepada Allah yakni orang yang beribadah kepada-Nya dengan semua nama-nama dan sifat-sifat-Nya. Sehingga Asmaul Husna akan menjadi wangsit dan pengingat bagi setiap wanitauntuk beribadah secara ikhsan dan ikhlas.

Ada 10 asmaul husna yang memiliki khasiat tersendiri bagi wanita yang mengamalkannya. Khusus wanita, meski mungkin saja, pria yang juga mengamalkan akan merasakan khasiat, tapi itu beda.

Berikut khasiat mengamalkan 10 asmaul husna buat wanita:

Pertama, Wanita yang mengamalkan sifat AL-MUQSITH, yang berarti Allah Yang Maha Mengadili, maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan perbuatan yang adil dengan senantiasa mengingat keadilan Allah. Adil terhadap diri sendiri, suami dan anak-anaknya bagi wanita yang sudah berkeluarga.

Khasiat mengamalkan asmaul husna ini juga senantiasan menunjukkan hak adami (rahmah) kepada sesama insan ataupun makhluk lain tanpa pilih kasih terhadap siapapun walaupun terhadap musuh sekalipun.

Kedua, Wanita yang mengamalkan sifat AL-WARITS, yang berarti Allah Yang Maha Mewarisi, maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan keikhlasan terhadap apa yang diberikan Allah,selalu mengingat kebesaran Allah,serta menunjukkan shadaqah yang berkhasiat yang menjadi kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia.

Ketiga, Wanita yang mengamalkan sifat AN-NAAFI’U, yang berarti Allah Yang Maha Pemberi, maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan selalu mensyukuri segala nikmat Allah, berbuat hal yang sanggup menunjukkan manfaat kepada sesamanya, serta menjauhkan segala bentuk mafsadat yang sanggup menyengsarakan kehidupan manusia.

Terkait
1 daripada 21

Keemapt, Wanita yang mengamalkan sifat AL-BAASITH, yang berarti Allah Yang Maha Melapangkan, maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan selalu mengingat pinjaman Allah kepada hamba-Nya, menunjukkan pencerahan hati dan pikiran bagi sesama manusia, dan membantu meringankan segala beban dan rintangan serta kendala yang mengganggu kehidupan manusia.

Kelima, Wanita yang mengamalkan sifat AL-HAFIIDZ, yang berarti Allah Yang Maha Menjaga, maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan selalu mengingat pertolongan Allog terhadap hamba-Nya dengan iman bahwa Allah akan selalu menyertai dan menolong hamba-hamba yang isthiqomah dalam menapak jalan kebenaran, serta membebaskan sesama insan dari segala kemungkinan yang menyesatkan kehidupan-Nya.

Keenam, Wanita yang mengamalkan sifat AL-WALI, yang berarti Allah Yang Maha Melindungi, maka dalam setiap langkah kehidupannya,wanita itu akan mencerminkan selalu mengingat kekuasaan Alloh yang tak terbatas dan memohon semoga selalu dalam lindungan-Nya.

Ketujuh, Wanita yang mengamalkan sifat AL-WADUUD, yang berarti Allah Yang Maha Pengasih, maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan selalu mengingat kasih sayang Alloh terhadap semua makhluk-Nya, dan hanya Allah-lah yang paling mengetahui hati hamba-hambanya, menghormati dan menghargai harkat dan martabat insan dan menjunjung tinngi kehormatan manusia.

Kedelapan, Wanita yang mengalkam sifat AR-RAAFI’, yang berarti Allah Yang Maha Meninggikan, maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan selalu mengingat kekuasaan Allah terhadap hamba-Nya, hanya Allah-lah yang berhak meninggikan derajat insan dan Dia pula yang berhak merendahkan-Nya.

Kesembilan, Wanita yang mengamalkan sifat AL-MUI’IZZU, yang berarti Allah Yang Maha Memuliakan], maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan selalu mengingat kemuliaan dan keagungan Allah, serta menjaga harkat dan martabat manusia.

Kesepuluh, Wanita yang mengamalkan sifat AL-AFUWW, yang berarti Allah Yang Maha Pemaaf, maka dalam setiap langkah kehidupannya, wanita itu akan mencerminkan selalu mengingat akan keinginan ampunan Allah terhadap hamba-Nya sehingga tidak gampang putus asa. Dan tidak segan meminta maaf kepada orang lain atas kesalahan ataupun kekhilafan yang dilakukan dan senantiasa berusaha untuk mendapat ampunan dari Allah swt.

Mengamalkan 10 Asmaul Husna tersebut bagi wanita memilki derajat tersendiri. Kenapa demikian, karena wanita memiliki rasa yang mengedepankannya dibanding akal. Sifat adil misalnya, dalam kehidupannya dilakukan dengan rasa.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi