Saat Mantan Datang Ingin Balikan, Dia Menyesal Katanya! Apa Keputusanmu?

Blog Wanita – Mantan adalah dia yang dulu pernah membuat kamu bahagia sebelum membuatmu sedih, meski awalnya membahagiakan namun akhirnya menyakitkan itulah mantan. Tapi, sekarang dia datang ingin balikan!

Mantan adalah dia yang telah membuktikan dirinya, kalau dia punya celah tidak setia. Dulu mantan bahkan membuatmu menangis. Lalu mantan datang minta maaf!

Mantan, yang juga mengajarkan kamu arti hidup. Dari mantan kamu mengenal kata “sakit.” Dari mantan kamu belajar sabar.

Ah itu masa lalu. Masa lalu jadikan pelajaran untuk menatap masa depan. Lalu?

Bagaimana menghadapi mantan jika akan balikan? Bila sebelumnya dia sudah kamu beri kepercayaan tapi malah disalahgunakan, maka jika mantanmu datang kembali kepadamu, jangan mudah percaya dan jangan mudah memberikan hatimu kepadanya lagi.

Ada tiga pilihan keputusan jika mantan datang ingin balikan

Pertama, jangan mau balikan dengan dia yang pernah membuat kamu patah hati. Dia telah memberi bukti kalau sebagai mantan dia tidak setia.

Jika mantan mampu membuat hatimu bergetar kembali itu karena dia memang pandai membuat hati seseorang luluh, namun satu hal yang perlu kamu tahu bahwa dia juga pandai mematahkan hati seseorang.

Alangkah baiknya kau harus lebih berhati-hati kepada mantanmu meski perasaanmu masih tersisa. Walau kamu seringkali masih merindukan dan memikirkannya namun kau harus memastikan terlebih dahulu apakah dia tidak akan menyakitimu lagi atau hanya akan membuatmu terluka kembali.

Terkait
1 daripada 21

Pilihan ini yang palins saya setujui. Masih banyak pria yang baik di sana menunggu. Syaratnya juga mudah, kamu cukup menjadi wanita yang baik, maka pasangan kamu kelak juga akan baik.

Kedua, menerima dia kembali di pelaminan

Ya, itulah syarat terbaik. tak perlu lagi bukti dengan meminjam waktu untuk pacaran. Jika dia datang setelah patah hatimu mulai sembuh, maka teguhkan hatimu jangan sampai goyah karena kedatangannya.

Jagalah hatimu, bukan rasamu. Karena untuk menikah meski tanpa cinta. Ada banyak wanita terjebak kedua kalinya oleh mantan. Mereka pacaran lagi, lalu disakiti lagi. Mantan datang lagi, begitu seterusnya.

Ingat ukhti, mantanmu pasti akan sangat mudah mengambil hatimu dan sangat mudah juga untuk membuat hatimu patah. Silahkan ambil di pelaminan dengan ijab kabul.

Ketiga, jika dia bimbang justru tak ada keputusan, maka lebih baik tinggalkan

Jika sekiranya dia tidak berubah maka jangan pernah percaya lagi dan jangan sampai kau terperangkap oleh rayuannya.. Perhatikan semua gerik-geriknya juga perhatikan bagaimana sikapnya. Jangan sampai kamu terjebak dan terperosok pada lubang yang sama.

Seorang lebih mudah jatuh ke lubang yang sama atas orang lain. Seorang mantan lebih mudah mengulang perilaku menyakiti terhadap pasangannya meski setelah menikah. Olehnya itu hati-hatilah!

Dan mantan yang tidak bisa memberi kepastian tinggalkan saja daripada berujung pada kekecewaan.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi