Sehebat Apapun Pria Berbohong, Wanita Pasti Tahu. Kenapa?

wanita tahu jika pria berbohong

Blog Wanita – Dear para pria… berhati-hatilah jika ingin berbohong karena Anda berhadapan dengan mahluk yang bernama waita. Wanita adalah makhluk unik yang mampu mencium bau kebohongan sekecil apapun kebohonganmu.

Wanita itu terlalu peka dengan perasaannya, sehingga seorang wanita mampu mencium kebohonganmu. Indra penciumannya tajam melebihi indra penciumannya kucing yang mengendus ikan, ia akan merasa bahwa pria berbohong kepadanya.

Sehebat-hebatnya seorang pria dalam berbohong, percayalah lebih hebat seorang wanita yang bisa merasa bahwa ada yang berbeda dari laki-laki di sampingnya.

Walau terkadang saat itu dia sudah tahu, dia akan diam. Namun yang pasti ketika pria berbohong wanitanya merasa ada yang aneh dari lakinya

Wanita Itu Peka, Ada yang Membuatnya Merasa Curiga Pasti Lakinya Telah Menyembunyikan Sesuatu Darinya

Apapun itu cobalah jujur wahai para pria, karena walau bagaimana pun kejujuran itu penting. Kejujuran walau menyakitkan sekalipun, maka cobalah untuk berkata yang sesujujurnya dan yang sesungguhnya.

Sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akhirnya jatuh juga. Sepintar-pintarnya menyembunykan bangkai akhirnya pasti akan tercium juga.

Jangan biarkan seorang wanita tersakiti dengan kebohonganmu karena terkadang meski dia tahu si pria berbohong, dia memilih diam hanya karena takut kehilanganmu.

Kalau kamu jujur terhadap wanita, dan itu sakit, dia hanya akan menangis. Berikan bahumu untuk bersandar dan tisu untuk menghapus air matanya, setelah air mata itu kering, dia akan memaafkanmu, tapi jangan ulangi kebohongan itu!

Sehebat-hebatnya Pria Berbohong Akhirnya Pasti Ketahuan Juga, Tapi Terkadang Wanita Lebih Memilih Diam Dari Pada Mengungakapkannya

Terkait
1 daripada 21

Sekecil apapun kebohongan pria dan sekecil apapun yang coba kau sembunyikan, percayalah seorang wanita merasa kok bahwa kamu sedang menyembunyikan sesuatu.

Terkadang ia tidak menuduhmu, bukan tanpa sebab, tapi hanya karena masih membutuhkanmu. Dia terlalu sayang kepadamu sehingga ia memaklumi kebohonganmu.

Terkadang juga, wanita tak ingin melihatmu terbebani hanya karena kamu ketahuan berbohong. Padahal wanita berhak untuk itu

Wanita Diam Bukan Berarti Tidak Tahu Kebohonganmu Namun Terkadang Ia Ingin Melihat Sejauh Mana Kau Berbohong Kepadanya

Jangan berbohong karena wanita itu perasa dan peka, sekecil apapun kebohonganmu ia selalu tahu dan merasa bahwa kau sedang berbohong kepadamu.

Terkadang diamnya cewek bukan karena terlalu sayang namun terkadang ia ingin tahu seberapa teganya kamu tetap membohongi dia.

Feeling Seorang wanita Itu Kuat, Sekecil Apapun yang Coba Dibohongi dan Ditutup-tutupi Wanita Itu Menciuam Bau Kebohongannya

Terkadang wanita tidak mau mempermasalahkan kebohongan seorang pria hanya karena sangat membutuhkanmu ada di dalam hidupnya.

Atau bahkan ia ingin melihat seberapa jauh kau membohongi dirinya maka lebih berhati-hatilah jika ingin berbohong karena wanita itu perasa dan peka.

Wanita mengedepankan rasa bukan akal, itulah sebabnya feeling wanita sangat tajam untuk sekedar merasakan orang yang mebohonginya.

Jangan anggap remeh feeling wanita, apalagi pada wanita yang  rajin beribadah. Jika kamu berbohong padanya, dia pasti tahu!

Baca Juga...
Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi