Selamat Ulang Tahun Pak Aji Q!

Sahabat? Sepertinya tak layak. Engkau lebih elok jika kuanggap ayah. Dalam waktu singkat, kita terpaksa menjadi sahabat. Bagiku, itu karunia yang luar biasa. Belum tentu yang sudah kenal lama, bisa menjadi sahabat bagi pribadi terbaik, jika memang tidak terhubung pada persamaan rasa di antara keduanya.

Dua rasa akan indah karena hati yang connected; memiliki suasana hati yang sama antara kamu dan aku. Pemikiran tak mesti sama dan pandangan tak mesti sejalan. Tak ada paksaan untuk sependapat. Yang terpenting, tak ada rekayasa untuk saling menjaga hati, tanpa diperintah.

Denganmu ada semangat untuk menghadapi suasana tak terkendali yang selalu senang, kadang ada susah. Susah tapi kita menikmatinya. Menikmati dan belajar legowo dari engkau sebagai sosok ikhlas tak berperi.

***

Terkait
1 daripada 21

Teruntuk bu Aji yang luar biasa…

Terima kasih atas segala doa, suport, dan cinta-ta padanya. Aku juga selalu mendoakan segala hal yang terbaik buat kita, buat keluarga-ta.

Tanpa kita ada yang kurang dari titik tertinggi kesempurnaan manusia. Tak ada yang sempurna, yang sempurna hanya DiriNya.

Teruslah menemaninya lebih sukses dari usianya yang ke-48 hari ini. Kini dia sedang berulang tahun. Kutitip ucapan Selamat ulang tahun buat dia ya…

Dalam dekap sayang persahabatan buat Haji M. Sharif Sidi, Miss U

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi