Home / Tips

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:46 WIB

Tips Mengecilkan Perut Bagi Wanita yang Sudah Menikah

Blog Wanita – Sisi feminisme wanita akan terlihat jika tubuhnya proporsional, tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus. Apakah itu masih bisa diharapkan setelah wanita menikah?

Yah, kebanyakan wanita yang sudah menikah mengalami perubahan bentuk badan. Perut membesar, paha membesar, bagian tertentu melorot. Macam-macam….

Perut kecil adalah dambaan terutama bagi wanita yang sudah menikah. Rata-rata wanita yang sudah menikah perutnya membesar padahal tidak dalam keadaan hamil. Demikian pula dengan pria, perut kecil, proporsional bak roti, adalah idaman pria. Banyak hal dilakukan, demi impian perut kecil proporsianal itu.

Bentuk tubuh yang proporsional dilihat awalnya dilihat dari perut. Alangkah ganjilnya wanita cantik dengan perut besar. Makanya perlu diketahui cara mengecilkan perut bagi wanita yang tentunya tidak berisiko bagi kesehatan (baca: wanita ibarat intan).

Saya akan berbagai bagaimana tips mengecilkan perut bagi wanita, khas pengalaman nenek dan tante saya. hasilnya saya lihat sendiri, meski sudah umuran dan paruh baya, perut keduanya masih singset saja.

Tips mengecilkan perut bagi wanita yang sudah menikah

Tips ini adalah warisan nenek saya. Saya lakukan dan buktikan sendiri. Caranya juga simple, tapi mungkin bagi sebagian wanita akan sulit melakukannya. Paksa ya;

Pertama, kecilkan perut dengan daun srikaya dan daun pepaya

Caranya, ambil beberapa helai daun srikaya dan daun pepaya. Sesuaikan sesuai kebutuhan. daun tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua. Kalau saya cukup lima helai masing-masing

Rebus daun 5 helai itu, tiriskan airnya bergantian sesuai kebutuhan.

Setalah setengah matang, lalu parut daun hasil rebusan itu, dan keluarkan airnya. Airnya itulah diminum setiap pagi, bergantian. Kalau hari senin daun srikaya, maka hari selasa daun pepaya.

Baca juga:  Wanita Cantik Itu Seperti Ini! Tips Menjadi Wanita Cantik

Jangan lupa ampasnya (ampas daun bekas yang sudah ditiriskan airnya) dibalurkan pada malam harinya

Kedua, perbanyak minum air putih tengah malam

Saya sering memerhatikan nenek dan tante saya tengah malam terbangun ke kamar kecil, keluar lalu minum air putih. Jika tiga kali terbangun, tiga kali juga mereka minum air putih. Tidak banyak, sebisanya saja, asalkan sudah menjadi kebiasaan.

Simple kok berkhasiat begitu? Tentu harus dibarengi dengan keyakinan. Yang jelas, semua wanita dari nenek, tante saya yang melakukan itu, tubuhnya selalu terjaga proporsional dan kelihatan kencang.

Dari sisi akademis, ternyata air mampu membakar lemak. Apalagi pada saat tidur, tidak ada gerakan lagi. Air itulah yang hadir multifungsi. Selain menambah cairan juga membakar lemak

Bagaimana? Semoga tips mengecikan perut ini tidak menyusahkan kamu. Mau bukti? O yah, Saya kurang tahu, apakah tips mengecilkan perut bagi wanita ini cocok bagi pria? Semoga saja cocok juga, toh tidak ada resikonya kok… Semoga bermanfaat yaa

Share :

Baca Juga

Tips

6 Tips Menghadapi Sifat dan Perilaku Keras Suami

Tips

Tips Agar Wanita Tampil Anggun Penuh Pesona dan Percaya Diri

Tips

Sebagai Istri Lakukan Kebiasaan Ini agar Rezeki Suami Lancar

Tips

Memutihkan Kulit dengan Tepung Beras yang Mudah. Tips Ini Selain Manjur, Juga Murah dan Aman

Tips

Wanita Cantik Itu Seperti Ini! Tips Menjadi Wanita Cantik
wanita butuh dimanja

Tips

2 Cara Mengetahui Seorang Wanita Bisa Memberikan Keturunan atau Tidak
wanita butuh dimanja

Tips

Ketahuilah! Wanita Itu Luluh dengan Perhatian dan Kata Maaf

Tips

Ini 15 Manfaat Baby Oil untuk Wanita, Termasuk Wanita Berhijab