Wanita Akan Menolak Kamu Jika Kondisinya Seperti Ini!

Kenapa wanita menolak pria

Blog Wanita – Kenapa wanita menolak pria?  Tentunya hal ini sangat ditentukan oleh latarbelakang wanita yang anda dekati sejak awal.

Hal paling utama yang diinginkan laki-laki dalam dunia percintaan yaitu bagaimana dia dapat menikmati jalinan cinta yang indah dengan wanita yang dicintainya tanpa hati tersakiti.

Untuk menghindari pria ditolak wanita dalam jalinan cinta dijalani, berikut ini aku berikan 3 kondisi dilarang keras mendekati wanita.

Wanita saat sedang berjalan dengan pria lain

Jangan cari penyakit deh! Ada yang bilang, anda dapat mendekati perempuan dan memikatnya dalam situasi apapun bahkan ketika sedang bersama dengan pria yang mungkin juga pacarnya.

Saya katakan, itu pandangan baru yang stupid dan bunuh diri. Kenapa aku katakan bunuh diri, bila anda coba mendekati dan merayu perempuan yang sedang berjalan dengan pria lain, apalagi jika wanita ini sering memegang tangan pasangannya itu, sangat mungkin dia suaminya. Habis kamu!

Jika anda nekat juga ingin mendekati dan memikat si cantik, aku khawatir anda akan mempunyai mata hitam menyerupai mata panda 🙂 (hitamnya gara-gara dihantam tinju)

Tapi bila anda melihat gerak gerik wanita itu biasa-biasa saja dengan si cowok, meskipun erat tapi tidak pernah menggandeng tangannya, dapat jadi pria itu hanya temannya saja.

Bila anda punya mental yang cukup tangguh, anda dapat melaksanakan PEDEKATE saat itu juga.

Terkait
1 daripada 21

Wanita yang baru saja jadian dengan pria lain

Mendekati cewek yang baru saja digaet pria lain sebuah pandangan yang jelek dan menyia-nyiakan waktu saja.

Kenapa? Dia akan berpikir anda hanya main-main saja dan tidak serius dengan pendekatan anda.

Ketika seorang wanita sudah didekati pria lain, dan dia tampaknya menanggapi pedekate itu dengan serius, maka pendekatan anda seolah sia-sia.

Faktanya, ketika orang sedang ‘in love’, dunia itu seolah milik berdua. Di masa itu, pedekate anda seolah lewat saja.

Wanita yang berada dalam tekanan sosial

Tekanan sosial yang terlalu besar merupakan situasi yang tidak sempurna untuk merayu dan mendekati wanita.

Sebagai contoh, ketika anda berada di ruang kuliah, ada wanita sedang belajar serius menuju ujian dan di hadapannya ada dosen killer berkelas profesor.

Kondisi ini sangatlah tidak bagus untuk merayu wanita. Tunggulah sesudah dia selesai belajar dan meninggalkan ruang belajar, barulah anda mulai melancarkan agresi untuk merayu dan mendekatinya.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi