Kenali Type Wanita yang Diinginkan Pria

Wanita yang Diinginkan Pria

Posisi wanita sebagai objek sudah mafhum, meski bukan sebuah kepastian dan kewajiban. Pria memuja dan wanita dipuja. Pria menginginkan dan wanita diinginkan. Lalu wanita yang bagaimana yang akan diinginkan pria?

Pria itu memang memiliki segudang kriteria tersendiri. Kriteria pria ada yang unik dan ada yang biasa saja. Dari sisi pria memuja wanita, juga ada kriterianya. Banyak pria yang menginginkan wanita yang cantik, tinggi, langsing dan menarik. Intinya, persoalan fisikly sangat dominan saat pria menentukan wanita pujaannya.

Ada juga pria menginginkan sosok wanita yang mapan, yang bisa menjawab masalah ekonomi dan kehidupan saat mereka mengarungi rumahtangga nantinya. Tapi bagi penulis, pria seperti ini kurang bagus, karena hak tanggungjawab dalam dirinya hilang dalam hal itu.

Namun jangan heran, tidak sedikit pria yang mencari sesuatu yang sifatnya permenen. Yah, pria jujur mencari sesuatu yang bisa membuatnya betah berlama-lama dengan wanita pujaannya. Dialah wanita yang bisa mengalahkan kecantikan dari dalam dirinya sendiri.

Type wanita yang diinginkan pria

Ada sebuah penelitian yang diterbitkan didalam jurnal Society for Personality and Social Psychology yang menyebutkan bahwa pria itu ternyata lebih menyukai wanita yang sederhana, memiliki sifat baik, ramah, terbuka dan merespon baik pria yang mendekatinya.

Ternyata, pria yang jujur dan baik lebih menyukai wanita yang terlihat lebih feminim, keibuan dari pada yang tegas dan kelakian. Wanita jutek dan tegas memang bisa membuat wanita penasaran namun ternyata wanita lebih memilih wanita yang baik hati.

Terkait
1 daripada 21

Pria itu lebih suka mendekati wanita yang merespon dengan baik dari pada dingin, jutek apalagi susah tersenyum. Setiap pria yang mendekati wanita tentu ingin diterima, dengan mendekati wanita yang baik tidak akan membuat pria terancam justru merasa tenang.

Jika seorang pria memilih, wanita yang kelas tinggi atau biasa saja dalam hal ini sederhana, ternyata, pria serius akan memilih wanita sederhana.

Ada sifat mendasar pria, yaitu sebagai pemimpin. Jika seorang wanita tampil perkasa di depan pria, maka pria akan merasa ada ancaman dari sisi haknya sebagai pemimpin dalam rumah tangga nantinya.

Itulah sebabnya, wanita sederhana yang terkesan tampil mengalah di depan pria lebih diinginkan.

Satu hal yang penting, bahwa tampil mengalah, bukan berarti menyerahkan hak sepenuhnya kepada pria, tapi tampil selayaknya sosok yang ingin dilindungi oleh seorang pria.

Wanita seperti apa yang diinginkan pria?

Jika pertanyaannya seperti itu, maka dari penjelasan sebelumnya dapat disimpulkan bahwa, wanita yang diinginkan pria adalah wanita sederhana, baik, ramah, sopan. Sisanya biarkan alami sesuai dengan sifat alamiah yang kamu miliki.

Maka dari itu, jadilah seorang wanita harus memiliki sifat baik hati, ramah dan merespon jika ingin mendapatkan pria baik.

Baca Juga...

Tinggalkan Balasan

Alamat email bersifat pribadi